Sehubungan dengan akan dilaksanakan field trip fakultas pertanian program studi Agroteknologi dan Agribisnis semester genap TA. 2018-2019, sesuai dengan SK Dekan Fakultas Pertanian No. 1806/FP.0/01.03/XI/2019 Tentang penetapan lokasi dan biaya field trip. Dimana lokasi field trip dilakukan di dua tempat yaitu Balai Penelitian Karet Sungai putih di diperuntukan untuk mahasiswa stambuk 2014, 2015 dan 2016. Lokasi field trip di Balai Penelitian Tanaman sayur Kebun Percobaan Brastagi diperuntukan untuk mahasiswa stambuk 2017 dan 2018. Keberangkatan fieldtrip ketiga lokasi tersebut, dilaksanakan :
- A. Keberangkatan Ke Balai Penelitian Karet Sungai Putih
a. Waktu Pendaftaran dan pembayaran : 12 Desember 2019 sampai dengan 11 Januari 2020
b. Pendaftaran dan Pembayaran : Program Studi Agri (Ka. Program Studi Agri)
: Program Studi Agro (Ka. Program Studi Agro)
c. Tangal Keberangkatan : 11 Februari 2020
d. Waktu Keberangkatan : 06.30 wib (tidak boleh terlambat)
e. Lokasi Keberangkatan : Kampus I Fakultas Pertanian UMA - B. Keberangkatan Ke Balai PenelitianTanaman sayur Kebun Percobaan Brastagi
a. Waktu Pendaftaran dan pembayaran : 10 Desember 2019 sampai dengan 10 Januari 2020
b. Pendaftaran dan Pembayaran : Program Studi Agri (Ka. Program Studi Agri)
: Program Studi Agro (Ka. Program Studi Agro)
c. Tangal Keberangkatan : 13Februari 2020
d. Waktu Keberangkatan : 06.30 wib (tidak boleh terlambat)
e. Lokasi Keberangkatan : Kampus I Fakultas Pertanian UMABagi mahsiswa yang mengikuti kegiatan field trip di lokasi tersebut di atas, harus memperhatikan dan memahami hal-hal yang perlu di pedomani guna kelancaran pelaksanaan field trip tersebut:
1. Fasilitas dan perlengkapan pribadi (Lampiran 1);
2. Tata tertip pelaksanaan bagi peserta (Lampiran II);
3. Kordinator mahasiswa (Komting) dan daftar kordinator serta tugasnya (Lampiran III)
4. Petemuan Komting (Rapat Komting) dan Pembahasan Tugas komting dengan ketua Panitia pelaksana, waktu pertemuan pukul 15.00 wib dan tempat pertemuan gedung Fakultas Pertanian Ruang 2.1
5. Dosen Pembimbing Lapangan dan Laporan (Lampiran IV)
6. Topik laporan setiap kelompok (Lampiran IV)
7. Themplate atau format laporan dan batas Pengumpulan Laporan (Lampiran V)
8. Daftar nama Peserta dan nomor Bus (Lampiran IV)
9. Syarat pengambilan sertifikat field trip (Lampiran V)
Demikian hal ini disampaikan, atas perhatianya kami ucapkan terimakasih